Saturday 25 April 2015

Menebak Peran Ray Sahetapy di Film Captain America : Civil War


Satu lagi aktor perfilman Indonesia yang mendunia, Ferene Raymond Sahetapy atau yang lebih dikenal dengan nama Ray Sahetapy. Aktor senior tersebut dipastikan akan ikut bermain peran dalam film Hollywood, "Captain Amerika : Civil War" yang merupakan judul ketiga dari sequel film supehero marvel studio dan akan dirilis 16 Mei 2016.

Kabar ini berhembus pertama dari Twitter milik sutradara Indonesia, awi suryadi, dalam akun @awisuryadi. Ia mendapat kabar ini dari Tio Pakusadewo, yang menyebutkan kalau bintang film The Raid ini sedang syuting di Atlanta. “Dr @OomPaku –> Kabar gembira Ray Sahetapy sedang syuting utk Captain America III……sekarang sedang di Atlanta” tulis awi suryadi di Twitter.
Kemudian diperkuat tweet dari Dennis Adishwara yang menunjukan foto om Ray Sahetapy fitting baju perannya di Captain Amerika : Civil War


Captain America: Civil War disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo yang juga mengarahkan Captain America: The Winter Soldier. Para pemain yang terlibat antara lain adalah Chris Evans sebagai Steve Rogers, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Anthony Mackie sebagai Falcon, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Aktor Daniel Bruhl digosipkan berperan sebagai Baron Zemo

Pengambilan gambar siap dimulai sejak 1 April 2015 di Atlanta. Tersiar kabar juga bahwa ada beberapa pemain yang akan terlibat syuting ekstra pada 27 April 2015. Kemungkinan besar, pemain yang telah dipanggil bakal dilibatkan untuk mengambil banyak adegan tambahan.
Sebelumnya tersiar kabar ada panggilan casting dan tertulis dibutuhkan figuran asia yang akan mulai syuting tanggal 27 april. Dalam panggilan casting ini juga mencantumkan kabar lain, yakni sinopsis dari Captain America : Civil War, sebagai berikut.
Following the events of Age of Ultron, the collective governments of the world pass an act designed to regulate all superhuman activity. This polarizes opinion amongst the Avengers, causing two factions to side with Iron Man or Captain America, which causes an epic battle between former allies.
Ceritanya tidak terlalu berbeda jauh dari kejadian di versi komik Civil War. Hanya saja latar belakangnya terasa lebih mendesak, karena penyebabnya bukan sekedar meninggalnya 600 orang akibat aksi mutan Nitro, tapi karena efek kemunculan Ultron, yang tampaknya akan menyebabkan kekacauan besar. Penggagasnya pun bukan hanya Amerika Serikat saja, melainkan pemimpin-pemimpin dunia, karenanya para superhero yang membangkang akan lebih kesulitan mengatasi larangan ini.
Masih berhubungan dengan proses casting, berdasarkan bagian ini di dalam sinopsis…
…the collective governments of the world pass an act designed to regulate all superhuman activity
Mungkinkah pemeran Asia Tenggara yang dicari oleh Marvel akan menjadi salah satu pemimpin negara yang menetapkan keputusan kontroversial ini? Apakah itu berarti Ray Sahetapy akan menjadi presiden/delegasi kenegaraan di film ini? Kalau melihat baju yang akan dipakai seprti terlihat dalam foto yang di posting @OmDennis di atas, sepertinya sih begitu.. Namun kita tunggu info dan konfirmasi langsung dari Ray Sahetapy atau keterangan resmi dari Disney atau Marvel selaku produser film ini

Bagi para penggemar film superhero, film Captain America: Civil War ini pasti ditunggu-tunggu, apalagi salah satu pemainnya dari indonesia. Bikin penasaran dengan kualitas aktingnya om Ray. Dan entah kenapa, jebolan film the raid banyak yang akhirnya main film internasional. Dengan ini, kita berharap akan lahir aktor/aktris Indonesia berikutnya yang berkiprah di perfilman internasional.
We're all Proud of you Mr. Ray Sahetapy ^-^

Share this

0 Comment to "Menebak Peran Ray Sahetapy di Film Captain America : Civil War"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...